From Blogging, to Sharing

Responsive Ads Here

Rabu, 01 November 2017

4 Jenis Blogger Serta Tujuannya Ngeblog



source image: harjasaputra.com (4 Jenis Blogger Serta Tujuannya Ngeblog)


Suwoko Blog - Nge-Blog atau Blogging merupakan sebuah aktifitas menulis di dunia maya atau internet menggunakan layanan Blogging. Menulis artikel di internet merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang Blogger, karena seorang blogger dapat berbagi informasi yang ia miliki kepada khalayak umum. Selain berisi informasi ataupun berita terkini, blog juga merupakan tempat menulis Diary yang menyenangkan.



Banyak blog-blog bertebaran di jagat internet saat ini dari yang pro hingga yang pemula sekali. Tujuan dari para Blogger ini beragam, ada yang iseng-iseng hingga sampai ingin mendulang dolar. Namun, bukan hanya itu saja loh, masih banyak tujuan seorang Blogger itu. Lalu tujuannya apa saja ya? Ini dia beberapa tujuan nge-blog paling umum.






1) Berbagi Informasi Tertentu



Berbagi informasi merupakan tujuan paling umum dari para blogger. Informasi yang dibagikan biasanya sesuai pengetahuannya saja. Namun kadang ada juga blogger yang curang, membagikan informasi dari hasil copas (Copy paste) dari blog lain.



2) Dollar Hunter



Dollar hunter atau dalam bahasa indonesia berati Pemburu Dollar merupakan tujuan umum kedua para blogger. Biasanya blogger seperti ini akan memasang berbagai macam iklan diblog mereka, dari iklan CPC, CPM, Hingga Pop Under. Biasanya blogger pemburu dollar ini memanfaatkan blog nya sebagai Blog Download Video, aplikasi, Lagu hingga film dewasa.



3) Sekedar Menulis



Menulis dapat berupa Diary harian, Cerita, Puisi dll. Blogger jenis ini kadang memposting hal-hal yang tak begitu penting.



4) Belajar nge-blog



Belajar nge-blog? ya, belajar nge-blog. Ini dilakukan oleh Blogger newbie yang masih baru mengenal dunia blogging. Blogger jenis ini biasanya bingung memilih layanan blogging yang mana.



Itu dia beberapa tujuan nge-blog paling umum yang dilalukan oleh para Blogger. Lalu tujuanmu nge-blog untuk apa?



Penulis: Suwoko Saiyan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar